Jualan lewat facebook

Jualan onlineDunia teknologi informasi yang semakin canggih saja, semakin memudahkan orang untuk bisa melakukan hal yang lebih. Misalnya saja untuk jualan, jika umumnya jualan berada di toko, kios, kini jualan bisa lewat facebook di internet.

 

 

 

 

Saya sendiri pun begitu, saya jualan aksesoris bandul kunci (gantungan kunci dari kain flanel) juga bross flanel lewat facebook. Alamat fanspage facebook saya ada di bross dan gantungan flanel

Bross bunga flanel

Saya buat fanspagenya juga buat facebook pribadinya yang keduanya betemakan flanel.

Bandul kunci dari kain flanel

Sebenarnya saya ingin buat toko online, tapi karena banyak urusan yang harus di kerjakan jadinya lewat facebook saja lah.

Nanti jika sudah banyak yang ngelike kan jadi banyak penggemarnya, dan dari situ di harapkan pembeli bisa datang, selain saya menjualnya di warung warung di daerah saya.

Jualan tidak harus di dunia nyata saja, di dunia maya pun kini semakin banyak saja pelakunya, termasuk saya ini dan Anda pun bisa

Sumber gambar :

http://obatkafe.blogspot.com/2013/10/cara-mudah-jualan-online-di-facebook.html

Pribadi

Leave a Reply

